Program Pemagangan ke Jepang bersama KEMNAKER RI Tahun 2023


LOKERPEKANBARU-Program Pemagangan ke Jepang bersama KEMNAKER RI melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau. 

Program pemagangan ke Jepang merupakan hasil kerjasama antara Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dengan International Manpower Development Organization, Japan (IM Japan). Program ini dimulai pada tahun 1993, dan hingga saat ini telah meluluskan lebih dari 45.000 alumni.

Program Magang ke Jepang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi teknis (hard skill) para peserta sesuai dengan kejuruan/jabatan yang diikuti. Selain itu, program ini juga dapat meningkatkan kompetensi soft skill para peserta terutama dalam hal etos kerja, kedisiplinan, tanggungjawab dan jiwa enterpreneurship. Dengan bekal kompetensi teknis dan soft skill yang mumpuni diharapkan menjadi modal dalam berkiprah di industri atau dalam mengembangkan usaha secara mandiri setelah tiba kembali di tanah air

Bagi kamu yang mau mengikuti program pemagangan ke jepang tahun 2023 bersama KEMNAKER RI melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, bisa akses informasi di link berikut ini ya :


Program ini GRATIS dari KEMNAKER RI pastinya, selamat mencoba !

Atau bisa datang kekantor Disnakertran Provinsi Riau
Alamat: Jl. Pepaya No.57-59, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau
LihatTutupKomentar