Hati Hati Bliss Body Penipuan Berkedok Brand Ambassador


LOKERPEKANBARU-Zaman di era digital sekarang ini banyak sekali kita temukan penipuan dengan berbagai cara untuk menarik perhatian orang supaya mereka terjebak dengan modus penipuan tersebut. Baik itu di Instagram, atau di website maupun via email.

Salah satunya sekarang ini Bliss Body dari London. Bliss Body adalah suatu merek jam yang ada disana, London. Modus penipuan mereka ini adalah melalui via email, mereka ini akan mengirim email ke korbannya dengan modus korban akan dijanjikan sebagai brand ambassador dari jam tersebut dan akan diberikan secara gratis karna bersedia sebagai brand ambassador. 



Nah setelah kita tertarik dengan jam gratis dan diangkat sebagai duta ambassador dari jam tersebut, mereka akan kirim email lagi dengan memberikan ucapan selamat dan akan meminta alamat kita untuk mengirim barang tersebut (jam Bliss Body).

Setelah kita kirim alamat mereka akan membalas email kita dan akan memberikan link untuk menuju order jam dari Bliss Body tersebut. Dengan link itu layaknya kita order jam tangan seperti order barang lain di tempat lain. Kita akan check out dengan order jam tangan kita dengan mengisi data kita dan pembayaran. 



Nah untuk bisa check out order jam tadi, maka kita akan diminta untuk membayar dengan harga jam tersebut (Kalo gak Salah harganya $11,39 = Rp. 147.000), kita bisa bayar dengan kartu debit atau kredit ataupun paypal. mereka ini akan meminta kita dengan membayar dengan paypal. Kalau PayPal kita kosong tidak ada dana disana, maka kita wajib isi nama kartu debit atau credit kita untuk bisa beli jam tersebut. 

Kita pasti bingung dan bertanya kenapa jadi bayar tapi tadi kata dari Bliss Body jam gratis Tapi disini kita check out jam nya jadi bayar.

Apabila kita lanjut check out dengan isi data itu, dengan mengisi data kartu kita, maka secara otomatis nanti saldo kartu debit atau credit kita akan terpotong dan berhasil membeli jam tersebut.

Dan jam nya yang mereka janjikan gratis itu ternyata bayar, dengan iming iming menjadi brand ambassador dari jam tersebut adalah sebagai trick mereka supaya kita tertarik.***


IG meraka : @myblissbody

Alamat mereka : 

Bliss Body Kemp House, 152 - 160 City Road, London, United Kingdom London, England EC1V 2NX


LihatTutupKomentar