Lowongan kerja Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nurul Falah Pekanbaru Juli 2020

LOKERPEKANBARU-Lowongan kerja Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nurul Falah Pekanbaru Juli 2020.Kami yang sebelumnya bernama SMEA Nurul Falah Pekanbaru merupakan salah satu sekolah kelompok Bisnis Manajemen dan Pariwisata yang ada dan berada dibawa ruang lingkup Yayasan Nurul Falah Pekanbaru didirikan pada tanggal 25 Nopember 1991 dengan dipertegas izin operasional dari Depdikbud Propinsi Riau No. 16428/I09.B2/13-1992 status yang melekat pada saaat itu adalah Tedaftar,  pada tahun 1996  seluruh SMEA di Indonesia mengganti nama menjadi SMK.  Dan juga pada tahun yang sama SMK Nurul Falah Pekanbaru Mendapat Jenjang Akreditasi yang meningkat menjadi Diakui berdasarkan Keputusan dirjen Dikdasmen No. 37/C/Kep/MN/196 tertanggal 26 Maret 1996.

Perkembangan SMK Nurul Falah Pekanbaru dalam pilihan jurusan atau program studi  awalnya hanya 2 jurusan yaitu jurusan akuntansi atau keuangan dan jurusan Sekretaris atau Administrasi Perkantoran. Seiring minat masyarakat terhadap perkembangan pendidikan dan menjamurnya pusat bisnis  tentunya tidak luput dari pertimbangan pihak SMK Nurul Falah untuk melakukan Penambahan Bidang Keahlian, tepatnya tahun 2001 SMK Nurul Falah Pekanbaru menambah satu jurusan atau program Studi yaitu Penjualan atau Pemasaran sehingga dharapkan tamatan SMK Nurul Falah Pekanbaru dapat mengisi bidang pekerjaan di pusat-pusat bisnis.

Pada tahun 2007 SMK Nurul Falah Pekanbaru juga menagkap peluang tamatan yang dapat diisi sebagai tenaga kerja dibidang perhotelan karena banyaknya menjamur bisnis perhotelan dan kembali SMK Nurul Falah Pekanbaru menambah pilihan bidang Keahlian Pariwisata program Keahlian Akomodasi Perhotelan sehingga sampai saat ini SMK Nurul Falah Pekanbaru mempunyai 5 jurusan atau program keahlian.

Dalam rangka mengikuti kurikulum 2013 revisi 2017 tentang Spektrum Keahlian Pendidikan Menengah Kejuruan maka beberapa penamaan bidang keahlian, program keahlian serta kompetensi keahlian yang ada di SMK Nurul Falah Pekanbaru berubah menjadi sebagai berikut :

Bidang Keahlian Pariwisata – Program Keahlian Perhotelan Dan Jasa Pariwisata – Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan.
Bidang Keahlian Bisnis Dan Manajemen – Program Keahlian Akuntansi Dan Keuangan – Kompetensi Keahlian Akuntansi Dan Keuangan Lembaga. Bidang Keahlian Bisnis Dan Manajemen – Program Keahlian Manajemen Perkantoran – Kompetansi Keahlian Otomatisasi Dan Tata Kelola Kantor.

Bidang Keahlian Bisnis Dan Manajemen – Program Keahlian Bisnis Dan Pemasaran – Kompetensi Keahlian Bisnis Daring Dan Pemasaran. Bidang Keahlian Teknologi Informasi Dan Komunikasi – Program Keahlian Teknik Komputer Dan Informatika – Kompetensi Keahlian Teknik Komputer Dan Jaringan.

Sejak berdiri dan beroperasi ditahun 1991 hingga saat ini, SMK Nurul Falah Pekanbaru mengalami 1 kali pindah gedung. Awalnya SMK Nurul Falah Pekanbaru beralamat di jalan Panglima Undan No. 49 Senapelan, kemudian beroperasi kurang dari 7 tahun SMK Nurul Falah Pekanbaru pindah ke jalan Masjid Raya, Pasar Bawah, Senapelan yang merupakan komplek Lembaga pendidikan Yayasan Nurul Falah Pekanbaru.

Menempati gedung sendiri dengan letak yang sangat strategis di pusat kota Pekanbaru, tepatnya di Jl. Masjid Raya No. 8 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, SMK Nurul Falah Pekanbaru diharapkan mampu berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sekaligus sebagai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan Terpadu dalam menjawab tantangan era global sebagaimana pada  Visi dan Misi SMK Nurul Falah Pekanbaru.

Dalam upaya memberikan kontribusi yang besar bagi dunia pendidikan kejuruan sekaligus untuk mencapai misi dan visi yang telah ditetapkan maka SMK Nurul Falah Pekanbaru berusaha semaksimal mungkin melakukan upaya dalam meraih Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2008 dan berkomitmen untuk menjalankanya.

Saat ini kami SMK Nurul Falah Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi :

Posisi:
1. Guru Bahasa Indonesia
2. Guru Produktif TKJ 
3. Multimedia Designer (Tata Usaha)

Dengan Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Linier
- Disilin, tekun, ulet dan bertanggung jawab
- Loyalitas terhadap dunia pendidikan
- Khusus posisi nomor 3 wajib menyertakan portofolio atau membuat contoh poster yang berhubungan dengan SMK Nurul Falah Pekanbaru.

Melampirkan berkas lamaran diantaranya :
- Surat lamaran Kerja
- Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
- Fotocopy Ijazah
- Fotocopy Transkrip Nilai
- Fotocopy KTP
- Pas Photo Berwarna Terbaru
- Dan dokumen pendukung lainnya

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami SMK Nurul Falah Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut

SMK Nurul Falah Pekanbaru
Jalan Masjid Raya No. 8 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan
Pekanbaru
LihatTutupKomentar