Lowongan kerja PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) Terbaru Juli 2020

LOKERPEKANBARU-Lowongan kerja PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) Terbaru Juli 2020. Salah satu strategi perusahaan kami adalah berinvestasi pada manusia. Kami percaya bahwa dengan berinvestasi pada karyawan, kami memperkuat kemampuan organisasi sekaligus mengembangkan tenaga kerja global yang berbakat yang dapat memberikan hasil dengan cara yang benar.

Di Chevron Indonesia, Anda berpeluang untuk bekerja di dalam proyek bermodal besar dan memiliki teknologi kelas dunia seperti proyek pengembangan laut dalam, proyek surfaktan, dan teknik peningkatan perolehan minyak atau Enhanced Oil Recovery (EOR) melalui injeksi uap.

PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) memiliki 100 persen saham kepemilikan dan mengoperasikan KKS Rokan yang akan berakhir pada Agustus 2021. Produksi bersih rata-rata pada tahun 2019 tercatat sebesar 99.000 barel minyak dan 19 juta kaki kubik gas alam.

Duri adalah lapangan terbesar di Blok Rokan. Teknologi injeksi uap (steamflood) telah diaplikasikan di Duri sejak tahun 1985 dan merupakan salah satu proyek pengembangan steamflood terbesar di dunia. Pada tahun 2019, produksi bersih rata-rata sebesar 40.000 barel minyak mentah. Untuk menahan laju penurunan produksi, pengerjaan ulang & pemeliharaan sumur dilakukan secara intensif pada tahun 2019.

Produksi Blok Rokan lainnya berasal dari 80 lapangan aktif yang menghasilkan Sumatra Light Crude, dengan produksi bersih rata-rata per hari sebesar 59.000 barel minyak mentah dan 19 juta kaki kubik gas alam pada tahun 2019. Produksi dihasilkan dari pemboran sumur sisipan, aktivitas pengerjaan ulang dan injeksi air.

Bioremediasi adalah metode yang terbukti aman serta efektif untuk mengelola tanah yang terkontaminasi minyak mentah dan minyak lainnya dari sisa pengolahan industri dengan menggunakan mikro organisme. Melalui siklus selama tiga hingga enam bulan, kandungan minyak secara perlahan dikonsumsi oleh mikroba dan mengubahnya menjadi air dan gas yang tidak berbahaya. Proses ini mengembalikan kandungan tanah secara alami.

Bioremediasi merupakan pengembangan praktik global yang telah diterapkan dalam berbagai industri, seperti fasilitas petrokimia dan perkapalan serta rel kereta api. Praktik ini telah disetujui oleh berbagai lembaga pemerintahan di seluruh dunia.

PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) yang bermitra dengan Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia, lembaga-lembaga pemerintah dan para pakar lingkungan hidup merupakan pelopor dalam penggunaan metode bioremediasi di Indonesia sebagai teknik remediasi tanah yang efektif dan ramah lingkungan. Kami telah bekerja sama untuk merancang, menerapkan, dan mengawasi program bioremediasi yang sukses, yang membantu CPI dan Pemerintah Indonesia memenuhi target produksi minyak nasional secara ramah lingkungan dan bertanggung jawab.

Saat ini PT CPI mengoperasikan sembilan fasilitas bioremediasi di operasi kami di Provinsi Riau, Sumatra, yang mencakup area seluas lebih dari 10 acre, dengan kombinasi kapasitas yang mampu meremediasi sekitar 42.000 meter kubik tanah setiap siklusnya.

Sejak tahun 2003, dengan menggunakan teknologi bioremediasi, kami telah berhasil meremediasi lebih dari setengah juta meter kubik tanah, setara dengan 200 kolam renang ukuran Olimpiade. Tanah yang diremediasi telah digunakan untuk penghijauan kembali lahan seluas 60 hektare di Provinsi Riau, setara dengan luas 75 lapangan bola.

Peluang Karir :

Posisi:
1. D&C Engineer
2. Drilling & Work Over Well Service Representative
3. Traffic & Custom Coordinator
4. Facility Representative

Untuk informasi selanjutnya mengenai penempatan, persyaratan dan cara daftar silahkan


Batas akhir penerimaan sampai dengan 8 Agustus 2020

PERHATIAN: Waspada terhadap praktik perekrutan palsu!

Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan Chevron.

- Chevron tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar ataupun menunjuk biro perjalanan, perwakilan ataupun individu tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun atas nama Chevron, baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses penerimaan karyawan berlangsung.
- Informasi resmi lowongan pekerjaan karyawan Chevron Indonesia hanya diumumkan melalui website ini atau email dengan domain “@chevron.com”
- Jika Anda menemukan penipuan proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron, harap melaporkan ke selectionadmin@chevron.com beserta bukti yang mencurigakan.

LihatTutupKomentar