Lowongan Kerja PT. Chevron Pasific Indonesia Mei 2020


LOKERPEKANBARU - Lowongan kerja PT. Chevron Pacific Indonesia Mei 2020. Kemitraan Chevron dengan masyarakat dan Pemerintah Indonesia dapat ditelusuri sejak tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Pada tahun 1941, kami melakukan pengeboran di Lapangan Duri. Teknologi steamflood pertama kali diterapkan pada tahun 1985, dan sekarang Duri menjadi proyek enhanced-recovery steamflood di dunia. Pada tahun 1944, salah satu sumur di dekat desa di Minas menjadi lapangan minyak terbesar yang pernah ditemukan di Asia Tenggara. Produksi pun dimulai di tahuun 1952.

Kami bekerja sama dengan pemerintah dan mitra-mitra kami untuk menciptakan efek ekonomi berganda dari kegiatan operasi kami ke seluruh Indonesia. Kegiatan operasi Chevron telah memberikan kontribusi kepada negara dan masyarakat Indonesia dalam beberapa aspek penting:

• Dari tahun 2009 hingga 2013, Chevron dan mitra-mitranya memberikan kontribusi sebesar Rp455 triliun bagi pendapatan pemerintah Indonesia.

• Pada tahun 2013, Chevron dan mitra-mitranya berkontribusi sebesar Rp120 triliun terhadap PDB Indonesia.

• Pada tahun 2013, Chevron dan mitra-mitranya menghasilkan Rp7,7 triliun pendapatan pribadi bagi pekerja Indonesia. .

Salah satu strategi perusahaan kami adalah berinvestasi pada manusia. Kami percaya bahwa dengan berinvestasi pada karyawan, kami memperkuat kemampuan organisasi sekaligus mengembangkan tenaga kerja global yang berbakat yang dapat memberikan hasil dengan cara yang benar.

Di Chevron Indonesia, Anda berpeluang untuk bekerja di dalam proyek bermodal besar dan memiliki teknologi kelas dunia seperti proyek pengembangan laut dalam, proyek surfaktan, dan teknik peningkatan perolehan minyak atau Enhanced Oil Recovery (EOR) melalui injeksi uap.

Peluang Karir

Posisi:
1. QA/QC Engineer
2. Analyst - SFO SA&I
3. Buyer
4. Coordinator Field
5. Coordinator Plant
6. Facilities Representative
7. Facility Engineer – Construction
8. Operation Representative
9. Project Engineer
10. Project Manager
11. Site Readiness Coordinator – HO
12. Earth Scientist
13. Petroleum Engineer
14. Contract Advisor

Untuk informasi selanjutnya mengenai penempatan, persyaratan dan cara daftar silahkan

KLIK DISINI

Batas akhir penerimaan sampai dengan 5 Juni 2020

PERHATIAN: Waspada terhadap praktik perekrutan palsu!

Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan Chevron.

- Chevron tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar ataupun menunjuk biro perjalanan, perwakilan ataupun individu tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun atas nama Chevron, baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses penerimaan karyawan berlangsung.
- Informasi resmi lowongan pekerjaan karyawan Chevron Indonesia hanya diumumkan melalui website ini atau email dengan domain “@chevron.com”
- Jika Anda menemukan penipuan proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron, harap melaporkan ke selectionadmin@chevron.com beserta bukti yang mencurigakan.

LihatTutupKomentar