Lowongan Kerja PT Jasa Marga Management Terbaru 4 Maret 2019


Loker Pekanbaru - PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengajak talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung melalui program rekrutmen Management Trainee 2019.
.
Lebih spesifik, program ini ditujukan bagi para milenial yang berminat menjadi bagian dari Jasa Marga. Terutama para milenial yang suka tantangan, yang dapat memberikan ide kreatif serta pastinya yang memiliki tata nilai budaya APIC Jasa Marga.
.
Milenial yang berminat dapat mendaftarkan diri dalam Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.
.
Persyaratan:
- Maksimal berusia 25 tahun (per 1 Maret 2019)
- Fasih berbahasa Inggris
- Minimal S1 (jurusan apapun)
.
Program rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 ini merupakan program resmi dari PT Jasa Marga Tbk dan tidak dipungut biaya apapun.
.
Pengumuman mengenai Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 hanya dipublikasikan melalui website rekrutmen resmi Jet Roadster Jasa Marga http://jetroadster.jasamarga.com serta akun-akun media sosial Perusahaan.
.
Untuk pertanyaan, konfirmasi serta informasi lebih lanjut mengenai proses rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019, dapat disampaikan hanya melalui email ke recruitment@jasamarga.co.id. Sementara itu, untuk rincian persyaratan rekrutmen dan keterangan lebih lanjut mengenai program Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 dapat mengunjungi https://jetroadster.jasamarga.com
Selamat mencoba semoga sukses. Jangan lupa tag mention sahabatmu!

LihatTutupKomentar